Curhatan Wanita Yang Baru Menikah

Curhatan Wanita Yang Baru Menikah

Curhatan Wanita Yang Baru Menikah – Setelah melangsungkan pernikahan kemarin, hari ini aku dan suamiku akan pergi ke Thailand untuk bulan madu.Kami berdua sepakat memilih Thailand untuk menjadi negara tujuan bulan madu kami karena ya jujur saja aku sangat suka dengan negara itu. Aku dan Suamiku saat ini sudah sampai di bandara internasional Thailand. Sepanjang jalan aku terus mengapit mesra lengan Suamiku. Rencananya Aku dan Suamiku akan menghabiskan waktu 3 hari ini untuk jalan-jalan di Thailand, ya waktu bulan madu kami memang tidak banyak karena pekerjaan Suamiku yang mengharuskannya untuk segera pulang kembali ke Jakarta.

Curhatan Wanita Yang Baru Menikah

Baik lebih enak kita ganti saja namanya ok
Nama Ku kita rubah menjadi Anna, dan Nama Suamiku kita rubah menjadi Robby

Percakapan di hotel pertama kali keluar

Anna : Rob, kamu mau mandi atau makan dulu? Nanti baru abis itu kita jalan keluar, Tanya ku saat kami berdua sampai dikamar Hotel.
Robby : Aku maunya kamu An “Bisik Robby tepat ditelingaku”.
Anna : Ih Rob, aku kan nanya serius
Robby :  Ya,aku juga serius Anna, aku mau kamu sekarang!

Curhatan Wanita Yang Baru Menikah
Curhatan Wanita Yang Baru Menikah

Disaat itu juga, Aku menghela nafas saat tau maksud dari Robby ini, Ya dia menginginkan ku! Dia menginginkan tubuh kami bersatu lagi sore ini. Aku bukannya tidak mau tapi agenda kami dihari pertama bulan madu ini kan akan kami pakai untuk jalan-jalan keliling Thailand. Robby berjalan mendekatiku lalu merangkul tubuh ku.
Sungguh aku ingin kamu sekarang Anna “Tepat ditelingaku membuat ku menatapnya dengan tatapan yang sulit diartikan”. Aku mengangguk pasrah dan berjalan menuju ranjang diikuti oleh Robby.

Ranjang itu menjadi saksi permainan kami sore ini, seakan tidak puas Robby melakukannya berulang kali. Sampai kami berdua lelah dan akhirnya tertidur.

Pada Malam Hari

Aku terbangun dan melirik Laki-laki disampingnya yang masih tertidur pulas sambil memeluk pinggangnya. Aku tersenyum mengingat kejadian tadi sore yang dilakukannya bersama sang suami. Jam sudah menunjukan pukul 10 malam waktu setempat, dan Aku merasakan lapar diperutku, dengan segera Aku membangunkan sang suami.

Curhatan Wanita Yang Baru Menikah
Curhatan Wanita Yang Baru Menikah

Anna : Rob ,bangun aku laper “Robby menggeliat saat tangan Aku menggoyangkan tubuhnya. Ditatapnya wajah Aku yang saat ini sedang duduk tepat dihadapannya lalu Robby tersenyum manis”.
Anna : Ih Robby aku laper tau Keluh Aku.
Robby : Mau pesen makan dihotel atau kita makan diluar? “Tanya Robby”.
Anna : Makan diluar aja deh sekalian jalan-jalan malem, tapi mandi dulu ah lengket nih gara-gara tadi!.
Robby : Mandi bareng? “Robby tersenyum jahil”.
Anna : Mesum! Aku turun dari ranjang dengan selimut yang membalut tubuh polosnya. Dan Robby tertawa melihat Aku yang mengatainya mesum lalu segera mengejar Aku masuk ke kamar mandi.

Baca Juga : Memek Tetangga Lebih Nikmat Dari Istriku

Makan Malam Pertama

Kita berdua makan malam disebuah restoran bertema romantis.
Robby : Kalau nanti kita punya anak kamu mau punya anak berapa? Tanya Robby saat kita berdua baru selesai makan malam.
Anna : Satu aja cukuplah Rob Jawab Saya.
Robby : Loh kok cuma satu sih? Kamu kan tau aku suka banget sama anak kecil “Protes Robby”.
Anna : Iya kamu suka sama anak kecil tapi kan nanti yang ngejalanin prosesnya itu aku dari mulai hamil sampe melahirkan, kamu sih enak cuma bikin doang “Jelas Saya”.
Robby : “Robby tertawa kikuk mendengar penjelasan sang istri”.
Robby : Ya minimal dua lah Anna, biar rumah kita gak sepi-sepi amat nanti.
Anna : Aku menghela nafas. Terserah gimana nanti dikasih sama Tuhannya aja deh Robby, lagian kamu udah pengen banget ya punya anak?
Robby : Iyalah An, tujuan menikah itu kan untuk punya anak, tentu aja aku mau punya anak secepetnya kamu gak masalah kan kalau dalam waktu dekat ini hamil anak aku?
Anna : Ya enggalah Rob, aku kan juga pengen punya anak malahan aku seneng kalo cepet dikasih sama Tuhan

Kita berdua larut dalam obrolan hangat tentang rencana memiliki anak.

Sekian Cerita Curhatan Wanita Yang Baru Menikah Dulu Ya Guys tunggu di episode selanjutnya.!!

Kontak Live Chats , Tips Ampuh ,Cara Curang , Aplikasi Cheat , Aplikasi Hack , Cheat Judi OnlineCheat Ampuh , Cheat Jitu ,Aplikasi Cheat Jitu , Cheat Menang , Trik Menang , Trik & Tips , BandarQ , Bandar Poker , Domino , Sakong , Capsa Susun , Samgong , Ceme Online , AduQ , Poker , Live Poker , Cara Hoki , Hack Judi Online , Tips Jitu Online , Hack Sakong Online , Tips Jitu , Cara Jitu , Cara Ampuh , Trik Curang , Trik Licik , Cara Hack , Trik Jitu , Turnamen Poker , Cara Ampuh , Rahasia Main , Rahasia Menang , Trik Rahasia, Situs Bamdar66 , Judi Sakong Online , Permainan Baru Super 10 , Trik Jitu Bandar66 , Super 10 Online